Rabu, 11 September 2013

3 Cara Cepat Mengobati Mata Minus Secara Alami, Sehat dan Cepat

Hay sobat +mazinu mazure ?? apa kabar nih? mazinu kali ini ingin memberikan berbagai tips agar menyembuhkan mata minus. Disini mazinu memberikan tips mengobati mata minus berdasarkan pengalaman dari +mazinu mazure  sendiri! Soalnya mata mazinu sendiri juga minus yang kiri minus 2,75 dan yang kanan minus 2,50 berbeda ya? minus antara mata yang kiri dan yang kanan!
Nah ini yang menyebabkan mata minus ( - ) agak sulit disembuhkan karena antara minus mata yang kiri dan minus mata yang kanan berbeda! Tapi katanya jika minus mata kanan dan kirinya itu seimbang atau sama itu masih banyak kemungkinan untuk sembuh! Sobat mazinu ingin matanya sembuh dari minus dan tidak berkaca mata lagi bukan? Nih mazinu kasih solusinya yang mazinu dapatkan dari seorang kakek-kakek yang pernah main dirumah mazinu, soalnya beliau pernah berkaca mata dan setelah merutini tip's atau cara kakek tersebut alkamdulilah minus dimatanya bisa hilang. padahal kalau mzinu pikir secara logika mata minus bagi orang tua itu juga sulit untuk disembuhkan karena faktor usia mungkin ya? tapi kakek yang pernah main dirumah mazinu ini sudah membuktikannya! Yuk sekarang mazinu kasih tahu tips dari kakek tersebut!
Cara Cepat Mengobati Mata Minus
Cara Cepat Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat :

1. Sebetulnya mengobati mata minus itu sangat mudah dan menyenangkan jika kita suka jus buah-buahan, soalnya kakek yang pernah kerumah saya itu bilang tipsnya yaitu dengan cara memperbanyak Minum Juz Wortel dicampur dengan Juz Anggur Merah! diminum 1 hari 2x atau 3x satu gelas penuh atau lebih terserah kalian, yang paling penting adalah Juz wortelnya, jika kalian merasa keberatan jika ngejus nya ditambah dengan Anggur merah bisa dengan wotel saja!
Mengobati Mata Minus dengan Wortel

2. Tips yang kedua ini adalah dari guru-guru saya sekolah, tips ini sebetulnya hanya untuk meringankan beban mata yang capek dan tegang dengan cara ini mata kalian jadi segar dan enteng, yaitu dengan cara saat kita mandi di pagi hari saat Gebyuran posisi mata harus tetep melek (tidak usah dangak, posisi kepala tetap tegak), jadi air dari atas kepala kita mengalir melewati mata dan akhirnya kotoran mata bisa dibawa turun oleh air tersebut, memang seperti yang mazinu alami jika ingin maksimal diulangi beberapa gebyuran rasanya sangatlah perih, tapi setelah itu mata rasanya Seger banget dan enteng! Ini dipraktekkan saat pagi hari setelah bangun tidur, alangkah baiknya saat subuh.
3. Cara atau tips untuk mengoati mata minus yang ketiga ini yang saya dapatkan dari internet, yaitu dengan cara menempelkan Daun Sirih ke Mata Kita dan dikunci menggunakan plester/solasi terserah, dipraktekkan 1 hari 3x, posisi matanya merem, tapi cara ini tidak pernah mazinu praktekkan, tapi jika kalian ingin mempraktekkanya terserah kalian!

Okeh cukup sekian penjelasan singkat dari mazinu, semoga cara mengobati mata minus secara alami diatas yang mazinu berikan untuk kalian bermanfaat dan ada hasilnya,,, ayo semangat minum juz wortel agar mata sembuh dari mata minus, saran saya gunakan Cara yang pertama untuk mengobati mata minus, dan cara kedua agar mata segar dan enteng setiap pagi, hehehehe okey? semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar